“Pengalaman Selama Praktikum Gambar Teknik Auto Card ‘’

“Pengalaman Selama Praktikum Gambar Teknik Auto Card ‘’
February 12, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

NAMA : MOH PRASETIYO
KELAS : 14 TEL 03
NIM : 14150103

“Pengalaman Selama Praktikum Gambar Teknik Auto Card ‘’

Pas di hari libur kuliah , lagi enak libur eh tau nya saya dapat info dari teman-teman sekelas saya info nya dari bpk. Ma’aruf yang mengatakan bahwa ada praktek tanggal 1 februari, don’t forget guy’s.. dan diharuskan membawa laptop masing-masing karena di lab kekurangan komputer ..

Pas di hari H tepat tanggal 1 Februari dihari senin Di mulai lah praktek berlangsung jam 8 diruang 203..saya berangkat dari rumah sebelum jam 8, eh pas sampai di kampus pratek nya di delay selama 1 jam. “Jiuh” tau-tau nya praktek di mulai jam 9…it’s okay dan praktek itu pun dimulai sebelum dimulai membaca bismillah’’. Lalu saya menyalakan komputer di lab, ternyata komputer di lab tiba-tiba gk mau respon ke windows, lalu saya bergegas membuka laptop kesayang’an saya..

Saya duduk disamping M.RIZKI JORRDAN hiihihi, setelah itu saya dan teman-teman sekelas saya harus menyelesaikan 4 modul dalam satu hari. Alhasil praktikum selesai sampai jam 3 sore.. tapi setelah praktikum modul 1 dan 2 kita diperbolehkan untuk istirahat shlat dan makan..

Praktek gambar Teknik menggunakan aplikasi Auto Card, dan untuk pertama kalinya saya memakai aplikasi tersebut,banyak tingkat kesulitan yang saya alami saat berjalan praktek gambar Teknik berlangsung, setelah praktikum 1 dan 2 selesai lalu, melanjutkan di modul 3 dan 4 sampai waktu , menunjukan pukul 3 sore memuat saya jenuh.

Akhirnya selesai juga praktikum Auto Card setelah praktikum selesai kita disuruh mengerjakan tugas dan latihan dirumah….dan tidak lupa saya terima kasih untuk bapak santo yang sudah mengajarin cara-cara belajar Auto card dengan baik dan bagus… dan saya pun berterima kasih kepada teman-teman sekalas saya dan teman-teman keluarga {Absurd Fams}..

Saran :
Sebaik-baiknya praktek berjalan secara kondusif dan tidak rusuh, jadi gunakanlah waktu sebaik-baiknya nya agar bisa paham dan mengerti makna cara belajar Auto card yang benar tidak Asal-Asalan, membuat grafik butuh ketelitian dan kesabaran lebih agar menghasilkan hasil maksimal…

kesimpulan :
Auto card merupakan salah satu cabang dari ilmu komputer grafis yang mampu merancang produk bagi perencana atau perancang dalam waktu yang relatif singkat dengan keakuransian yang tinggi..

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *