pengalaman praktikum bengkel gambar teknik

pengalaman praktikum bengkel gambar teknik
February 22, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

nama : grianti mulyaning harapan pratiwi

nim : 14150012

kelas : 14 tel 01

 

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh..

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanallahu wata’ala atas berkat rahmat dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan tugas laporan praktikum gambar teknik ini.

Saya akan menceritakan pengalaman saat melaksanakan praktikum bengkel gambar teknik.

Pada hari rabu,3 februari 2016 saya melaksanakan praktikum, lalu saya dan teman teman mengcopy dan menginstal software AutoCAD kelaptop masing-masing. Saat menginstal aplikasi AutoCAD memakan waktu yang sangat lama.

Tidak lama kemudian teman saya datang terlambat, terpaksa temen temen yang lain menunggu teman saya yang terlambat dengan sabar dan akhirnya praktek bisa dimulai pada pukul 09.30 wib padahal saya dan teman-teman datang pada pukul 08.00 wib . saya ucapkan terimakasih kepada pak santo yang telah menunggu kami dengan sabar, tidak lama kemudian pratek dimulai saya duduk paling belakang ternyata kita praktek dan banyak yang kurang ngerti jadi dosennya harus menjelaskan satu persatu kemahasiswa karena waktu saya praktek itu sangat banyak yamg ikut sekitar 25 orang jadi kita kurang mengerti yang command-command itu, kita belajar 4 modul 4 tugas dan 4 latihan selama praktek pak santo selalau keliling karena kita banyak yang belum mengerti, tidak lama kemudian jam 12 berlalu dan break selama 1 jam sehingga kita masuk lagi jam 13.00 wib.

Setelah break kita masuk lagi dan melamjutkan design komputer kita sebenarnya senang karena kita bisa belajar menggambar ya walapun banyak salah dan gambar juga tidak terlalu bagus dan memuaskan

Setelah saya praktek saya mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa saya bisa mengerti Autocad walaupun saya belum mengerti sepenuhnya terimakasih pak santo terimakasih teman-teman semua berkat kalian saya bisa mengerti kita bisa belajar dengan sunggu-sungguh padahal awalnya belym sepenuhnya niat untuk praktek hari itu tapi setelah praktek saya merasakan senang dan bangga karena prakteknya menyenangkan terimakasih semua.

 

 

 

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *