Kesan-Kesan Praktikum Gambar Teknik

Kesan-Kesan Praktikum Gambar Teknik
February 18, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

NAMA : MA’RUF AJI SANTOSO

KELAS : 14 TEL 01

NIM : 14150015

Assalamualaikum wr . wb

     Segala puji bagi allah alhamdulillah wasyukurillah saya panjatkan rasa syukur kehadirat allah swt atas berkat, rahmat, karunia dan hidayahnya. Sehingga saya bisa menyelesaikan tugas hasil laporan Praktikum AutoCad .
Dengan ini saya akan memberikan kesan-kesan saya praktek gambar desain teknik menggunakan software AutoCad

Praktek desain gambar ini sangat diperlukan dan sangat di butuhkan sekali tentunya di bidang teknik. Dengan saya mengikuti dan belajar menggambar teknik ini, mudah-mudahan saya bisa mengerti bagaimana cara menggambar desain untuk sistem telekomunikasi. Praktek ini sangat membantu untuk pembelajaran saya di dunia kerja nanti.

Dalam praktek kemarin saya dan kawan-kawan mempelajari cara menggambar dengan berbagai perintah seperti mengCopy objek, menghapus obyek, membuat garis linear, membuat garis secara integritas, memindah dan menggeser obyek, membentuk sudut dan masih banyak lagi. Itu semua merupakan baru perintah-perintah dasar yang saya dan kawan-kawan pelajari saat praktek kemarin.

Dengan fasilitas yang lengkap yang sangat membantu saya dan kawan-kawan belajar, tentunya dari dosen pengajarpun harus lebih mengontrol mahasiswanya terutama saat praktek. Walaupun fasilitasnya lengkap dan bagus pun tidak akan bisa membantu kami mengerti tanpa adanya ajaran, bimbingan dan arahan dari dosen pengajar. Dosen pembimbing mengawasi dan mengkontrol para mahasiswa saat praktek, sangat di perlukan, karena takut terjadi kesalahan dalam membuat pola-pola dan menulis rumus saat praktik.

Saya ucapakan Terima Kasih kepada Pak Santo selaku dosen yang mengajarkan praktek desain gambar ini sehingga kami mengerti. Saya berharap dengan adanya praktikum-praktikum yang kami lakukan dapat membantu kami dalam pembelajaran langsung nantinya. Mungkin cukup sekian yang dapat saya tuliskan mengenai praktek yang saya dan kawan-kawan lakuakan. Kurang lebihnya saya mohon maaf, apabila dalam penulisan atau dalam kata-kata yang saya ucapkan kurang berkenang.

Was’salamualaikum

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *