Kesan dan Kesimpulan selama Praktek Gambar Teknik

Kesan dan Kesimpulan selama Praktek Gambar Teknik
February 11, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

Nama : Yuvis Sukmawati Putri
NIM : 14150105
14-TEL 3

Kesan dan Kesimpulan selama Praktek Gambar Teknik

1.1 Kesan dan Pengalaman :
Banyak sekali pengalaman maupun kesan selama praktek gambar teknik ini. Mulai dari semula males berangkat ngampus pagi-pagi, karena prakteknya di sela-sela liburan gitu kan. Hehehe..
Saat praktikum berlangsung kita di ampu oleh Bapak Santo, yang baik nan pendiam. Kita di ajari menggambar tapi bukan dikertas gambar ya, karena kita udah kuliahg dan engga SD lagi.
Alhamdulillah kelasan saya banyak yang datang praktek, meskipun kondisi lagi hujan deras. Kita belajar banyak dari praktek ini. Mulai dari semula sendirian lalu pindah tempat duduk sama Siti Fairlady Hani, wkwkwk.
Intinya kita senang meskipun prakteknya sampai sore, lumayan melelahkan. Dari males berangkat ngampus, males bawa laptop [read: berat], ketawa bareng sama temen terutama keluarga ke dua saya [read: absurd fams], dapet ilmu dan pengalaman pokoknya da best lah ehehe..
Terima kasih untuk Allah SWT yang memberi berkah Nya kepada saya, sehingga praktek lancar tanpa ada kekurangan suatu apapun. Terima kasih untuk Bapak Santo selaku pengampu praktek gambar teknik yang mau memberikan ilmunya kepada kami semua. Dan tidak lupa terima kasih kepada teman-temanku yang tidak pernah mengeluh memberitahu dan mengajari saya selama praktek.

1.2 Saran :
Sebaiknya kita lebih sungguh-sungguh agar lebih kondusif saat praktikum berlangsung, dan juga memperhatikan pengampu saat menjelaskan agar benar-benar paham tentang semua yang diajarkan.

1.3 Kesimpulan :
Jadi, perlu kalian tahu bahwa praktikum itu sangat penting bagi kelangsungan studi perkuliahan apalagi untuk D3. Banyak sekali hal-hal yang kalian dapatkan dalam praktek termasuk juga pengalaman. Selain itu, melalui praktek kita lebih termotivasi dan lebih giat mempelajari hal-hal baru. Dan melalui praktikum juga, keterampilan kita di asah dalam melakukan suatu eksperimen.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *