Menceritakan Pengalaman Praktikum

Menceritakan Pengalaman Praktikum
January 21, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

Nama : Siti Nur Fadilah
Nim : 14150003
Kelas : 14 Tel 01

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum.Wr.Wb
Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan Artikel tentang pengalaman selama pratikum
Artikel ini telah kami susun dengan maksimal dan mendapatkan bantuan dari berbagai pihak sehingga dapat memperlancar pembuatan Artiekel ini. Untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan artikel ini.
Terlepas dari semua itu, Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasanya. Oleh karena itu dengan tangan terbuka kami menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar kami dapat memperbaiki Artikel ini.

Akhir kata kami berharap semoga Artikel tentang pengalaman selama pratikum ini dapat memberikan manfaat maupun inpirasi terhadap pembaca.
1. PENDAHULUAN
komputer mempunyai arti yang luas dan berbeda bagi setiap orang. Dalam modul laporan ini saya akan menceritakan hasil pratikum dan pemahaman saya selama praktek, dan apa saja yang saya pelajari dan saya praktekkan. Karena adanya praktek ini saya lebih bisa mengerti dan memahami.
Yang saya pelajari selama ini adalah sejarah komputer, pengoprasian widows, serta mengetahui bagian-bagian motherboard.

2.PENGALAMAN CERITA
Saya senang kuliah berada di akademi telkom jakarta karna lebih banyak 60% praktek di timbang 40% teori, sedangkan dunia kerja itu membutuhkan pegawai pegawai yg profesional. Sehingga saya mendapatkan pengalaman praktek yg sangat berharga, dan saya sangat terimakasih kepada Bpk.Ma’ruf yang telah mengajari saya tentang dasar komputer. Setiap ada praktek saya selalu memvidiokan apah yg telah bapak kasih, supaya tidak lupa.
Setelah praktek pa ma’ruf selalu mengasih tugas yaitu membuat modul, dari modul
1(satu) tentantang sejarah komputer dan bagian bagiannya,
2(dua) tentang memahami bagian bagian motherboard
3(tiga) praktek cara merakit komputer
4(empat) struktur komputer
5(lima) menginstal windows.
Alhmdulilah saya bisa menyelesaikan modul itu semua,
setiap saya mau mengerjakan modul ada ajah halangannya yaitu males, tapi walaupun males saya selalu mengerjakan tugas modul itu sampai akhirnya selesai.
Saat saya praktek sama pa maruf saya senang saya bisa mengetahui tentang komputer itu. Dan banyak hal pembelajaran pembelajarn komputer yg telah bapak kasih kepada kita,Terimakasih pa maruf.

3. KESIMPULAN
Harus lebih tau dan lebih mengerti tentang komputer, karna komputer sangat penting dalam dunia pekerjaan.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *