tugas “gambar bengkel tekhnik”

tugas “gambar bengkel tekhnik”
February 12, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

Nama : Tia Hasta Rini
Nim : 14150050

Assallamualaikum wr.wb
Disaat saya sedang asik liburan bersama keluarga dan teman2 saya, saya mendapatkan kabar dari bang arif untuk praktikum gambar bengkel tekhnik. Awalnya saya sedikit jengkel nkarna waktu liburan saya yang hanya beberapa minggu terganggu karna adanya praktikum . Akhirnya rencana saya bersama keluarga untuk bertamasya harus diundur di lain waktu .

Karena saya tahu berita tentang praktikum mendadak akhirnya saya ikut praktikum yg tgl 6 atau praktek bagian ke 2. Awalnya saya males2an untuk datang praktikum karna jarak rumah saya yang jauh dari kampus namun karna semangat saya yang masih tumbuh untuk belajar akhirnya saya bersemangat kembali untuk datang ke kampus tercinta yaitu akademi telkom jakarta .

Awalnya tgl 6 praktikum mulai jam 8 pagi namun karena banyak teman2 saya yang belum datang (termasuk saya) jadi praktikum ngaret sampe jam 09.30an . Kebetulan aya dateng jam 9 soalnya ada kendala sedikit dalam perjalanan . Sesampainya saya dikampus saya langsung cari ruangan praktikum . Ternyata yang datang baru beberapa .

Karena menunggu teman2 yg tidak kunjung datang akhirnya praktikum dimulai . Saya tidak mengerti sama sekali tentang praktikum tersebut . Namun berkat kesabaran Pak Santoso membimbing saya dan teman2 akhirnya saya mengerti . Yang saya ingat itu saat praktikum kita disuruh membuat contoh jaringan telp dari A ke B , yang pernah saya pelajari di Dasar Telekomunikasi . Banyak bentuk yg saya buat juga seperti persegi , lingkaran , garis , segitiga dan lainnya .

Saya ucapkan terimakasih kepada bapak santoso yg telah membimbing kami semua hingga kami semua bisa mengerti walaupun saya yakin praktikum itu masih termasuk praktikum yg mudah , dan nantinya akan ada praktikum yg jauh lebh susah dri itu . Tapi setidaknya kami jadi mengetahui dasar2nya terlebih dahulu . Semoga praktikum kemarin bisa bermanfaat untuk angkatan 14 .
Wassalamualaikum wr.wb

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *