Pengalaman praktikum mengenai autocat

Pengalaman praktikum mengenai autocat
February 18, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

Nama : Annisa Citra

Kelas : Tel 14 02

NIM : 14150053

Pendahuluan

Assalammualaikum wr.wr…

Puji serta syukur kami panjatkan ke khadirat Allah SWT atas berkat dan rahmatnya saya dapat menyelesaikan artikel dengan judul “ PENGALAMAN PRAKTIKUM BENGKEL GAMBAR TEKNIK “. Artikel ini disusun guna memenuhi tugas dari pengajar mata kuliah Bengkel Gambar Teknik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan.

Wassalammualaikum …

 

Pengalaman praktikum mengenai autocad

Saya beberapa kali praktikum di akatel baru pertama kali mengoprasikan autocad yang berfungsi  untuk menggambar sistem jaringan, saya belum peraktik autocad namun saya mengikuti praktikum karna saya terlambat datang,saya kehabisan computer dan saya hanya ngeliatin aja

Karna saya kesiangan saya hanya mengikuti sesi kedua, sangat mudah menurut saya perakteknya hanya memasukan rumus yang sudah diberi tahu, menurut saya peraktek kali ini belum begitu rumit belum begitu susah jadi masih gampang untuk mengikuti peraktek ini

Perakteknya lama sekali  dari pagi sampai sore saya yang ngeliatinya aja capek gimana yang peraktek,bapaknya yang ngajar juga kaya vocalis padi jadi saya kaya lagi nonton konser padi bawaanya diharmoniin mulu, bapak ga capek apa nerangin sambil nyanyi? Hahaha padahal mah diem doang

Pak laptopnya banyakin yang nyala dong masa dikit doang yang nyala saya jadi gakebagian peraktek kan gara gara yang nyala dikit banget, bapak ga cape nerangin peraktek berkali kali emangnya?tapi gaapapalah perakteknya gampang jadi bapa gausah susah susah ngejelasin juga

Saya peraktek hari jumat tapi udah punya pengalaman kan soalnya pait bgt pak peraktek pertama saya kesiangan sampe Cuma bisa ngeliatin doang, peraktek kedua saya kepagian gaada yang peraktek selain saya sama Andrew yaudah deh di undur lagi perakteknya

 

Kesimpulan

Jadi selama saya belom peraktek saya mendapatkan pengalaman yang banyak, saya juga bisa tahu kegunaan autocad untuk apa

 

Saran

Sebaiknya computer nyalain yang banyak ya pak

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *