pengalaman praktek autocad

pengalaman praktek autocad
February 17, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

NAMA : PIDEN ALWI SAPUTRO

N I M : 14150088

KELAS: 14 TEL 03

 

BAB I

PENDAHULUAN

PENDAHULUAN

Segala  puji  hanya  milik  Allah SWT.  Shalawat  dan  salam  selalu tercurahkan kepada Rasulullah SAW.  Berkat  limpahan  dan rahmat-Nya penyusun  mampu  menyelesaikan  tugas dengan baik.

BAB II

2.1 ISI

Pengalaman ini ketika saya mengikuti praktikum autocad atau gambar teknik ini. Awalnya saya tidak percaya karena praktikum ini dilakukan pada saat liburan, males sih sebenernya tapi mau gimana lagi ya namanya tugas kampus mau tiddak mau saya datang ke kampus.

Praktikum ini beda dari praktek dari sebelumnya dikampus, karna praktek ini kita diajarkan meenggunakan software autocad, yang saya suka dari praktikum ini adalah praktek ini tidak membuat makalah ataupun tulis tangan.

Autocad? Ya saya pernah diajarkan tentang software ini ketika di smk, namun beda cara membuat bentknya. Autocad ini saya rasa penting untuk mahasiswa teknik namun yang saya tau autocad ini adalah gambar tentang teknik mesin dan teknik sipil atau bangunan.

Namun autocad tidak hanya berfungsi itu, tapi autocad ini berfungsi untuk mendesain objek yang mempunyai dua dimensi atau pun tiga dimensi dan berbagai bidang dengan tepat. Karena gambar yang kita buat bisa sama dengan bentuk aslinya.

Saya pribadi senang bisa mengikuti praktikum ini ya bisa dibilang bisa untuk nambah pengalaman, ilmu ya syukur-syukur saya bisa multitalent. Namun praktikum ini saya rasa kurang efisien dengan waktu tidak tepat

 

 

BAB III

3.1Kesimpulan

Saya bisa lebih memahami autocad ini dari apa yang saya dapat di smk. Autocad ini mempunyai banyak fungsi untuk menggambar banyak desain gambar teknik.

 

3.2 Saran

Saya rasa jika aka nada praktikum seperti ini jangan sewaktu liburan dan dadakan karena takut orang sudah ada kegiatan lain yang sudah direncanakan. Untuk autocad semoga sajabisa diajarkan lebih dari itu. Contoh membuat bidang datar dan bidang ruang.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *