kesan disaat praktikum gambar teknik

kesan disaat praktikum gambar teknik
February 16, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

NAMA : ALVIAN DIMAS SUPRAPTO
N I M : 14150085
KELAS : 14 TEL 03

BAB I
1.1 PENDAHULUAN
KATA PENGANTAR
Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Kami panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas ini dengan baik.
BAB II
2.1 ISI
Kesan selama praktek gambar teknik
Pengalaman saya ketika mengikuti praktek gambar teknik dengan software autocad. Awal-awal si bingung, soal belum pernah mencoba gambar desain di software autocad.
Tapi setelah diajarin dengan dosennya lama-kelamaan saya mengerti caranya mengambar di software walau pun saya masih bingung juga. Saya mengira mengambar di software autocad sama mengambar/mendesain di software yang sejenis, eh tau-taunya ada kode-kodenya.
Dosenya menjelaskan tentang cara membuat gambar agar mudah dengan cara memasukan kode perintah-perintah untuk membuat gambar yang kita inginkan. Walaupun saya sering lupa kode-kodenya apa, saya tinggal Tanya saja dengan dosennya.
Hasil gambar saya ketika pas praktek itu, haaddeeeeh berbentuk abstrak kaga jelas bentuknya apa itu hasil gambarnya hehe. Prakteknya juga lama banget dari pagi sampai sore, mana belum sarapan pagi lagi. untung saja pas jam 12 ada istirahat jadi bisa makan dulu.
Yang saya masih bingung, kenapa ya pas praktek itu dihari dimana anak-anak mahasiswa pas lagi liburan. Kenapa tidak hari pas perkulihan aktiv saja. Walaupun agak males pas dating kekampus lagi liburan tapi saya tetap semangat untuk mengikuti praktek gambar teknik ini buat mendapatkan ilmunya.

BAB III
3.1 Kesimpulan
Aplikasi software AUTOCAD adalah aplikasi grafis yang berfungsi utntuk membuat gambar arsitektur, 2d, 3d dengan system CAD. Akurasi yang tinggi dan juga detail.
BAB IV
4.1 Saran
Ketika pas praktek jangan pada berisik, biar suara dosennya agar kedengeran, supaya prakteknya berjalan dengan kondusif. Dan juga pas praktek jangan main-main, supaya tidak sia-sia ilmu yang diajarkan oleh dosennya.

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *