Kesan Dan Pesan Praktikum Autocad

Kesan Dan Pesan Praktikum Autocad
February 14, 2016 No Comments Uncategorized Mahasiswa Akatel

NAMA : Shita Ayu Putri Aisyah
KELAS : Karyawan
NIM : 14150130
BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Kata Pengantar
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga saya dapat menyelesaikan tugas hasil laporan Praktikum AutoCad Ini.
Untuk Kesempatan Yang Baik Ini Saya Akan Membagikan Pengalaman Praktikum Komputer Saya Praktikum AutoCad Selama Saya Praktik Di Akademi Telkom Sabtu Lalu.
1.2 Tujuan
Untuk Memenuhi Tugas Praktikum Yang Bapak Ajarkan.
BAB II
ISI
2. Kesan Praktikum
Sebelum Nya Saya Meminta Maaf Baru Bisa Menyelesaikan Tugas Yang Bapak Santo Berikan. Kesan Saat Saya Praktikum Autocad Sabtu Kemarin Saya Mendapatkan Ilmu Baru Dari Bapak Tentang Praktik Autocad Ini . Sekarang Saya Tau Bahwa Autocad Adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Keluarga produk AutoCAD, secara keseluruhan, adalah software CAD yang paling banyak digunakan di dunia.
Saya Senang Bisa Tau Tentang Autocad Itu. Walaupun Praktikum Mendadak Dan Jadwal Praktikum Yang Tidak Sesuai Yang Harusnya Jam 8 Ngaret Jadi Jam 10 Tapi Gapapa Sayaa Bisa Dapat ILmu Baru Di Akademi Telkom Jakarta Tentang Autocad Dengan Guru Pembimbing Pak Santo.
Praktikum Kemarin Saya Kira Kurang Efektif Mengigat Bahwa Banyak Mahasiswa Yang Tidak Memba Laptop. Dan Waktu Prktikum Yang Memakan Waktu Seharian Karna Membuat 4 Modul Dalam 1 Hari. Saya Harap Pihak Telkom Bisa Memberikan Solusi Tentang Masalah Ini . Kan Kesian Pak Mahasiswa Yang Datang Pagi-Pagi Tidak Dapat Ilmu Seperti Mahasiswa Yang Lain.

BAB III
Pesan
3. Pesan
Ada Kiranya Jadwal Praktikum Jangan Dadakan Mengigat Kita Adalah Mahasiswa Malam Yang Kuliah Sambil Bekerja. Dan Kiranya Pihak Telkom Bisa Memberikan Solusi Tetang Maslah Laptop Yang Kurang Agar Nantinya Semua Mahsiswa Bisa Belajar Efektif Dan Tidak Membuang Waktu.
Terima Kasih Untuk Bapak Santo Selaku Guru Pembimbing Yang Sudah Melungkan Waktunya Untuk Mengajarkan Ilmu Baru Kepada Saya.
Sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan.
Kekurangan Nya Saya Mohon Maaf Kiranya Ada Perkataan Yang Kurang Baik Atau Kurang Sopan.
Terimakasih

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *